telset

Ini Tanggal Rilis Galaxy Note 5 & S6 Edge Plus

Samsung-Galaxy-Note-4-back-angled-half-640x358JAKARTA – Kita telah mendengar banyak rumor tentang Samsung Galaxy Note 5,  pun demikian dengan saudara jauhnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Keduanya dikabarkan akan tersedia lebih awal dari biasanya. Dan itu diduga akan terjadi sekitar pertengahan Agustus atau bertepatan dengan ajang IFA 2015. Tapi, kapan tepatnya?

Orang-orang di SamMobile telah menerima konfirmasi lebih lanjut mengenai waktu tersebut, mengungkapkan bahwa kedua perangkat akan diperkenalkan pada Rabu, 12 Agustus 2015. Sementara waktu peluncurannya sendiri, akan terjadi pada tanggal 21 Agustus.

Dilaporkan Phandroid, Rabu (15/7/2015), tanggal tersebut konon hanya berlaku di Amerika Serikat. Meskipun dalam postingan terpisah, SamMobile menduga bahwa Galaxy Note 5 mungkin tidak  hadir bersamaan di semua pasar sekaligus.

Tentu saja, semua ini masih sebatas rumor yang belum bisa dipercaya kebenarannya. Paling tidak, kita masih harus menunggu sampai pihak Samsung benar-benar mengungkapnya dan membuatnya resmi.

Meskipun mirip dalam hal desain, Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus pada dasarnya merupakan 2 perangkat yang benar-benar berbeda. Edge Plus lebih diarahkan sebagai Galaxy S6 Edge versi besar, sedangkan Note 5 mengemas ciri khas  Samsung dengan S Pen dan spesifikasi kelas atasnya (diduga akan ada prosesor Exynos 7422 dab 4GB RAM di sana). Meskipun sayangnya, bodi lebih premium serta bangunan yang berkualitas dari Note 5 berarti bahwa Anda harus mengorbankan microSD dan baterai yang bisa dilepas. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0