Ini Spesifikasi Google Glass

Pendiri Google, Sergey Brin menggunakan Google Glass
Pendiri Google, Sergey Brin menggunakan Google Glass

Jakarta – Informasi tentang spesifikasi dan wujud kacamata pintar, Google Glass sekilas telah terungkap. Dan kini Google akhirnya mengungkap spesifikasi kacamata pintar buatannya itu secara lebih detail.

Seperti dilaporkan PhoneArena, Selasa (16/4), layar Google Glass memiliki resolusi sebesar 640×360 (nHD). Menurut Google, layar kecil ini sebanding dengan melihat HDTV 25 inci dari jarak 2,4 meter.

Sementara untuk kameranya, Google Glass mampu memotret foto ukuran 5 megapiksel dan video 720p. Kapasitas storage yang diberikan sebesar 16GB, tersedia 12GB untuk dipakai. Google Glass menggukan koneksi WiFi 802.11b/g dan Bluetooth.

Google Glass kompatable dengan bluetooth dari ponsel apa saja. Namun jika ingin lebih maksimal, pengguna sebaiknya menggunakan aplikasi MyGlass, yang hanya bekerja di ponsel Android 4.0.3 ke atas.

Dan untuk kapasitas baterainya, Google tidak menerangkan secara detail, namun hanya disebutkan mampu bertahan seharian dengan penggunaan normal.

Google menyediakan charger khusus untuk perangkat kacamata pintarnya ini, namun Google Glass juga bisa di-charge dengan menggunakan charger micro USB manapun.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0