Ini Spesifikasi dan Harga Meizu M3

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu muncul di TENAA, kini smartphone Meizu M3 secara resmi telah diperkenalkan. Ponsel Meizu M3 ini masih dibalut dengan casing plastik unibody dengan didukung layar 2.5D yang menawan.

Meizu M3 dipersenjatai dengan layar sentuh yang tak terlalu besar, yakni 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.1.

Dapur pacu yang ditawarkan oleh smartphone Meizu M3 bisa dikatakan setingkat di bawah dengan M3 Note karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Sedangkan untuk konektivitas, Meizu M3 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Tak hanya itu, smartphone Meizu M3 ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB/32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Fitur yang banyak digunakan seperti kamera, Meizu M3 dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash.

Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone penerus Meizu M2 ini dibekali baterai berkapasitas 2870mAh.

Untuk harganya, Meizu M3 dibanderol USD 92 atau sekitar Rp 1,2 juta untuk varian 2GB/16GB dan USD 123 atau sekitar Rp 1,6 juta untuk varian 3GB/32GB. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0