Ini Penampakan Motorola Moto Z Play

Telset.id, Jakarta – Motorola Mobility akan segera mengumumkan anggota baru di keluarga smartphone Moto Z. Kabarnya, anggota baru tersebut bernama Moto Z Play.  Keberadaan Moto Z Play terbukti dengan adanya bocoran foto yang belum lama ini beredar.

Dalam bocoran foto tersebut, kita bisa melihat wujud dari Moto Z Play dengan balutan warna putih. Foto ini bukanlah yang pertama, karena sebelumnya juga muncul foto yang mengungkap Moto Z Plat berwarna hitam.

-and-another-photo-of-the-black-Moto-Z-Play

Tidak seperti Moto Z Droid dan Moto Z Force Droid yang sudah tersedia di AS lewat Verizon Wireless, Moto Z Play memang bukanlah ponsel high-end. Namun ponsel ini terlihat lebih canggih daripada kedua saudaranya tersebut karena terdapat pemindai sidik jadi di bagian depan, kamera dengan dual LED flash di bagian belakang, dan mendukung Motorola Moto Mods.

Sementara Moto Z dan Z Force memiliki layar Quad HD 5.5inch (1440 x 2560 pixel), Moto Z Play hanya mengusung layar 5.5inch beresolusi 1080p. Perangkat ini juga dikabarkan akan memiliki dapur pacu Octa-core Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB, memori internal 32 GB atau 64 GB, serta baterai berkapasitas 3300mAh.

Jika dilihat dari foto, Moto Z Play berjalan pada versi Android 6.0.1 Marshmallow yang dikabarkan juga akan mendapatkan pembaruan untuk Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini juga diperkirakan akan memiliki harga yang lebih murah dari Moto Z dan Moto Z Force, namun kami hingga saat ini belum tahu pasti berapa harga jualnya dan juga tidak tahu kapan Motorola akan memperkenalkan ponsel ini kepada publik. ya, kita hanya bisa menunggunya saja.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -