telset

Ini Hasilnya Samsung Galaxy S4 vs HTC One

Samsung Galaxy S4 vs HTC One
Samsung Galaxy S4 vs HTC One

Jakarta – Samsung Galaxy S4 akhirnya telah menampakan diri ke publik. Kehadiran smartphone flagship terbaru Samsung itu digadang-gadang siap menjadi pesaing smartphone flagship milik vendor lainnya yang telah lebih dulu hadir.

Galaxy S4 dihadirkan dengan membawa sejumlah peningkatan kemampuan dan beberapa fitur baru yang hebat. Dapur pacu ponsel ini disokong prosesor Exynos 8 inti (versi lain untuk beberapa negara lain menggunakan Snapdragon), RAM 2GB, layar Super AMOLED 4,99 inci Full HD, dan kamera utama 13MP.

Dengan memiliki tingkatan spesifikasi seperti itu, banyak yang mengatakan Galaxy S4 akan menjadi pesaing yang serius bagi para rivalnya. Salah satu rival S4 yang dianggap paling potensial untuk ‘diadu’ kemampuannya adalah HTC One.

Smartphone flagship besutan HTC ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah dasyatnya. Seperti prosesor Snapdragon 600, RAM 2GB, layar Super LCD3 4,7 Full HD, dan kamera utama 4MP dengan teknologi Ultrapixel.

Seperti dilansir slashgear dan dikutip telsetNews, Sabtu (16/3), untuk membandingkan kedua ponsel pintar ini, kita bicarakan dulu persamaan keduanya. Yakni sama-sama menggunakan Android Jelly Bean.

Galaxy S 4 sudah menggunakan Android 4.2 out-of-box, sementara HTC One baru akan segera mendapat versi tersebut. Persamaan lainnya, HTC dan Samsung sama-sama melakukan kustomisasi sendiri.

Galaxy S4 vs HTC One

Perbedaan mulai mucul saat kita mulai membahas dari sisi spesifikasi dan desain. Dengan layar berukuran 5 inchi, Galaxy S 4 justru terlihat sedikit lebih kecil dan tipis dari HTC One yang menggunakan ukuran layar 4,7 inci.

Galaxy S4 vs HTC One (2)

Untuk ukuran dimensinya, Galaxy S 4 memiliki dimensi 136,6 x 69,8 mm, ketebalan 7,9 mm, dan berat 130 gram. Sedangkan HTC One memiliki dimensi 137,4 x 68,2 mm, ketebalan 9,3 mm, dan berat 143 gram.

Galaxy S4 vs HTC One (3)

Untuk mendukung performanya, Galaxy S4 didukung kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 2.600mAh, sedangkan HTC One hanya dibekali baterai dengan kapasitas 2.300mAh.

Galaxy S4 vs HTC One (4)

Untuk bisa melihat lebih jelas apa yang tadi dipaparkan, Anda bisa menyimak tayangan video dibawah ini:

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0