Ini Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung Galaxy S6 Plus ilustrasiJAKARTA – Samsung diberitakan akan segera mengumumkan keluarga terbaru dari seri Galaxy S bulan depan. Ya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan senjata teranyar yang sedang disiapkan Samsung untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Lantas berapa kira-kira harga dari versi jumbo Galaxy S6 Edge tersebut?

Dari sejumlah rumor yang beredar sebelumnya, Samsung disebutkan akan mengumumkan Galaxy S6 Edge Plus secara resmi bersama dengan Galaxy Note 5 dan smartwatch yang diduga adalah Samsung Orbis, atau Gear A, dalam sebuah acara Galaxy Unpacked pada tanggal 13 Agustus mendatang di kota New York, AS.

Meski telah banyak muncul bocorannya, namun hingga kini belum diketahui secara pasti tentang apa saja keunggulan Galaxy S6 Edge Plus ketimbang kakaknya Galaxy S6 Edge. Jika merujuk pada informasi dari bocoran sebelumnya, Galaxy S6 Edge Plus disebutkan akan memiliki fitur RAW untuk jepretan foto yang lebih baik, dan proses editing yang lebih sempurna. Selain itu, Samsung dilaporkan memberi peningkatan pada kapasitas RAM dan fitur TouchWiz.

Nah, mari kita tinggalkan sejenak mengenai kebingungan kita akan spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus. Karena ada sebuah berita baru yang tak kalah menarik tentang harga yang akan dipatok untuk smartphone ini. Pastinya Anda cukup penasaran dengan harga yang akan dipatok Samsung untuk Galaxy S6 Edge Plus, bukan?

Well, telsetNews mendapatkan informasi dari Sammobile, situs teknologi yang cukup kompeten mendapatkan berbagai informasi tentang produk-produk Samsung. Menurut sumber di Sammobile, bahwa harga untuk satu unit Galaxy S6 Edge Plus di Eropa adalah sekitar EUR 799.99, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 12 juta untuk model 32 GB.

Harga tersebut tentunya lebih mahal dibandingkan Galaxy S6 Edge saat peluncuran perdananya yang mencapai harga EUR 700, atau sekitar Rp 11 jutaan untuk varian 32 GB. Samsung membanderol harga yang lebih mahal untuk Galaxy S6 Edge Plus tentunya karena ada beberapa faktor.

Yang paling utama, tentunya smartphone ini akan hadir dengan ukuran layarnya yang lebih besar dari pendahulunya, yakni 5,7 inci. Selain itu, harga yang mahal tersebut tampaknya berbanding lurus dengan fitur yang dimiliki oleh Galaxy S6 Edge Plus.

Well, meski semuanya masih sebatas rumor, namun informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang masih bingung memutuskan untuk membeli smartphone Samsung di tahun ini.

Kebingungan Anda cukup beralasan, karena baru kali ini Samsung merilis empat flagship sekaligus ke pasaran dalam satu tahun. Saran kami, pilihlah smartphone yang benar-benar bisa membantu Anda dalam beraktifitas, jangan cuma karena faktor gengsi biar terlihat keren. [HBS]

SOURCESammobile
Previous articleStagefright Ancam 950 Juta Perangkat Android via SMS
Next articleDori Ngobrol Bareng Fans Pakai 4G XL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here