Ini Harga iPhone 6s dan 6s Plus di AS

iPhone 6S dan 6S Plus launchingJAKARTA – Mata orang di seluruh dunia kini tertuju kepada Apple. Raksasa dari Capurtino ini baru saja mengumumkan kehadiran duo iPhone 6s dan 6s Plus pada Rabu (9/9/2015) lalu. Selain spesifikasinya, banyak orang yang penasaran dengan harga yang dibanderol untuk dua varian dari seri iPhone terbaru itu

Seperti diketahui, iPhone 6s hadir dengan bentang layar seluas 4,7 inci. Secara tampilan, seri ini masih mirip  pendahulunya, iPhone 6. Namun Apple memberikan sejumlah peningkatan spesifikasi, seperti teknologi 3D touch, prosesor A9, kamera 12 megapiksel, kemampuan merekam video 4K, serta penambahan varian warna.

Begitu juga dengan saudara kembarnya, iPhone 6s Plus yang tampil lebih bongsor dengan ukuran layar 5,5 inci, meski desainnya masih mirip sang kakak, iPhone 6 Plus. Apple juga memberikan peningkatan spesifikasi hardware untu iPhone 6s Plus.

Seperti pembicaraan awal, kita tidak akan berbicara soal detail sepesifikasinya (Baca: iPhone 6s dengan iPhone 6s Plus, Apa Bedanya?), karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang harga kedua seri terbaru iPhone tersebut.

Selain spesifikasinya, banyak orang, terutama para fans Apple yang sudah penasaran ingin mengetahui harga dari duo iPhone 6s itu. Dari informasi yang telsetNews dapat dari situs resmi Apple, kedua produk baru ini dibagi dalam tiga pilihan kapasitas memori, yaitu 16 GB, 64, GB dan 128 GB.

iPhone 6s dipatok mulai dari harga USD 649 atau sekitar Rp 9,2 juta untuk kapasitas memori 16 GB. Sementara untuk versi 64 GB dibanderol seharga USD 749 (sekitar Rp 10,7 juta), dan untuk model 128GB dijual seharga USD 849 (sekitar Rp 12,1 juta).

Sementara itu, untuk iPhone 6S Plus dibanderol mulai harga USD 749 (sekitar Rp 10,7 juta) untuk kapasitas memori 16 GB. Sedangkan untuk model 64 GB dijual seharga USD 849 (sekitar Rp 12,1 juta), dan untuk model 128 GB dipatok pada harga USD 949 (sekitar Rp 13,5 juta).

Harga-harga di atas merupakan banderol yang diberikan Apple untuk wilayah Amerika Serikat. Biasanya harga untuk masing-masing negara di wilayah yang berbeda akan memiliki harga jual yang berbeda. Dengan begitu, harga di AS tentunya akan berbeda saat iPhone 6s dan 6s Plus masuk ke Indonesia.[HBS]

 

SourceApple

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI