telset

Ini Harga iPhone 5 dari Indosat

Jakarta – Sebagai salah satu mitra resmi Apple di Indonesia, operator telekomunikasi Indosat juga akan ikut meluncurkan iPhone 5 di Indonesia. Indosat memberikan beberapa penawaran paket harga yang dibandling dengan layanan paket data, voice, dan SMS.

Penjualan perdana iPhone 5 Indosat akan dilakukan pada tanggal 14 Desember 2012, pukul 00.01 tengah malam. Lokasi penjualan akan digelar di toko Seven Eleven Teluk Betung, kawasan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

“Lokasi ini kami pilih karena tempatnya cukup strategis, biasa menjadi tempat ‘tongkrongan’ anak muda hingga kalangan eksekutif,” terang Erik Meijer, Director & Chief Commercial Indosat, di Jakarta, Rabu (12/12).

Selain di Seven Eleven Teluk Betung, Indosat juga menggelar penjualan perdana iPhone 5 di Seven Eleven Bintaro, Gerai Indosat Cilandak Town Square, dan di Gandaria City, Jakarta.

Untuk tahap pertama, Indosat menyediakan stok sebanyak 1.000 unit iPhone 5. Dari jumlah tersebut, 250 unit diantaranya sudah dipesan saat pre-order, dan 300 unit disediakan untuk penjualan di Seven Eleven.

Sisanya akan disebar ke gerai dan pihak ketiga yang menjual iPhone 5 dari Indosat. Dan pada tahap kedua dipekan berikutnya, Indosat akan mendapat tambahan stok iPhone 5 lagi sebanyak 1.300 unit.

Dalam paket penjualan iPhone 5 ini, Indosat membundling dengan kartu perdana pascabayar Matrix dan prabayar Mentari dengan ikatan kontrak selama satu tahun. Pembeli bisa memilih biaya cicilan per bulan yang diinginkan sesuai skema yang ditawarkan.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat skema harga penjualan iPhone 5 yang ditawarkan Indosat:

Paket penjualan iPhone 5 dengan kartu prabayar Mentari

 

Paket penjualan iPhone 5 dengan kartu pascabayar Matrix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0