telset

Ini Dia, Tiga Amunisi Baru Asus di Awal Tahun

Nexus 7
Nexus 7

Jakarta – Membuka awal tahun, Asus kenalkan jajaran tablet multitouch terbarunya untuk pasar Indonesia. Ketiga tablet terbaru yang dikenalkan itu adalah Nexus 7, Memo Pad dan VivoTab, yang sudah berbasis sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan Windows 8.

“Kami menghadirkan perangkat dengan ragam pilihan kepada pengguna Windows dan juga Android, yang bekerja secara mobile,” jelas Juliana Chen, Manager of Product Management & Marketing Asus Indonesia, di Jakarta, Kamis (10/01).

Diterangkannya, bahwa Nexus 7 merupakan tablet yang mengusung layar 7 inch, didukung dengan prosesor Nvidia Tegar 3, jenis quad-core yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Lengkap dengan RAM sebesar 1GB, dengan penyimpanan sebesar 32GB.

“Layarnya juga sudah didukung dengan teknologi IPS (in-plan switching), untuk menghadirkan tampilan gambar cemerlang dalam sudut luas 78 derajat,” jelasnya.

Memo Pad sendiri dilengkapi dengan prosesor VIA Wm8950 kecepatan 1GHz, dengan chipset grafis Mali 400. Memiliki memori RAM sebesar 1GB dengan storage sebesar 8GB yang dapat di ekspand dengan micro SD hingga 32GB.

Sedangkan untuk VivoTab, menggunakan prosesor Intel Atom Z2786 jenis dual core, lengkap dengan memori RAM sebesar 2GB, dan storage Internal sebesar 64GB. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan Windows 8. Namun, untuk VivoTab yang menggunakan prosesor ARM Cortex A9 quad-core menggunakan OS Windows RT.

“Kami juga menghadirkan varian warna yang menarik untuk jenis VivoTab ini, seperti Sugar White, Titanium Gray, dan Cherry Pink,” jelas Juliana.

Untuk harganya, VivoTab yang juga dilengkapi dengan digitizer stylus, dan docking keyboard ini, dibanderol dengan harga Rp7 jutaan dan Rp10 jutaan. Sedangkan untuk Nexus 7 dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.8 juta, dan Rp 1.5 jutaan untuk Memo Pad.[wnh/hbs]

Nexus 7
Nexus 7
Asus Memo Pad
Asus Memo Pad
Asus VivoTab
Asus VivoTab

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0