Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Tab E 7.0

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya sudah banyak rumor tentang kehadiran Samsung Galaxy Tab E 7.0. Dan saat ini muncul bocoran desain Samsung Galaxy Tab E 7.0 yang merupakan versi Tablet Android Samsung terbaru di tahun 2016.

Samsung Galaxy Tab E 7.0 sudah masuk ke babak baru, dimana Tablet tersebut sudah masuk ke badan sertifikasi FCC Amerika Serikat. Yang akan segera beredar di pasaran Amerika Serikat.

Galaxy Tab E 7.0 memiliki layar 7.0 Inci dengan desain yang cukup elegan. Dari cover belakangnya memperlihatkan bahwa material yang ia pakai besar kemungkinan adalah plastik.

Bisa dikatakan desain Samsung Galaxy Tab E 7.0 diatas sudah final. Namun untuk spesifikasinya masih belum semuanya terungkap dari spek kamera dan fitur yang akan ia bawa.

Samsung Galaxy Tab E 7.0 dikatakan akan membawa spek layar berukuran 7 Inci dengan resolusi HD. Dukungan RAM 1.5GB dan memori internal 8GB. Prosessor yang ia bawa Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang sama dengan seri Samsung Galaxy Tab E 8.0.

Kapasitas baterai yang di usungnya akan tergolong besar yakni 4000 mAh. Nantinya akan ada model lain dari seri Galaxy Tab E 7.0 diantaranya adalah model SM-T285 dengan dukungan konektivitas 4G LTE dan model SM-T280 yang mungkin hanya mendukung konektivitas Wifi saja.

Samsung Galaxy Tab E 7.0 direncanakan akan beredar secara resmi pada bulan Maret atau April 2016, dan soal harga Samsung Galaxy Tab E 7.0 dikatakan akan masuk diangka 170 Euro atau sekitar 2 Jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI