telset

Ini Dia Sang Penantang Samsung Galaxy S III

Jakarta – Tak hanya tinggal diam melihat para pesaingnya mengeluarkan ponsel berinti empat, ZTE pun turut ambil peran. Kali ini, muncul foto bocoran dari ponsel ZTE yang kabarnya akan menantang kedigdayaan Samsung Galaxy  S III. Ponsel yang akan keluar di akhir tahun ini rencananya dilego dengan teknologi jaringan CDMA.

Seperti yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Senin (30/7), spesifikasi ponsel ini cukup canggih. Memiliki layar 4,5 inci, ponsel dengan Android 4.0 ini akan dibalut dengan ketangguhan layar Gorilla Glass. Untuk teknologi jaringannya akan berjalan pada 4G.

Untuk prosesornya, ZTE akan menggunakan Snapdragon S4  MSM8960 dengan kekuatan 1,5GHz. Belum lagi dengan tambahan ROM hingga 8 GB dan RAM 1 GB. Pastinya, game kualitas HD akan terasa ringan di ponsel ini.

Pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 12,6 megapiksel autofocus menggunakan LED. Buat Anda yang suka video chat, kamera depan cukup mumpuni yakni 1 megapiksel. Selain berfitur NFC, so pasti, beragam kelebihan lainnya akan disematkan ZTE di ponsel ini. Tunggu saja tanggal perilisannya.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0