Ini Dia Harga Ponsel Android BlackBerry Neon

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari lalu telah dikabarkan bahwa ponsel Android BlackBerry Neon telah masuk ke badan sertifikasi Amerika, FCC. Nah, kali ini kabar terbaru yang didapat tentang harga dari perangkat tersebut. Berapa harganya?

BlackBerry Neon atau sebelumnya disebut BlackBerry Hamburg diketahui sudah masuk ke FCC, itu tandanya tak lama lagi akan segera dirilis. Selang sehari setelah nampak di FCC, muncul kabar dari Kanada yang mengenai harga BlackBerry Neon.

[Baca juga: Ponsel Blackberry Android Hamburg Sudah Masuk FCC]

Disebutkan bahwa BlackBerry Neon akan dipasarkan di Kanada dengan harga $350 CAD atau sekitar Rp 3,5 juta. Ponsel Android BlackBerry ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang. Jika melihat harganya, maka dapat dipastikan ponsel ini masuk kategori mid-range.

[Baca juga: Alcatel Idol 4 Ganti Baju Jadi Blackberry Hamburg]

Jika Anda belum sempat membaca berita sebelumnya, BlackBerry Neon akan memiliki desain yang sangat mirip dengan Alcatel Idol 4. Hal ini sejalan dengan kabar yang menyebutkan BlackBerry menjalin kerjasama dengan TCL Corporation (Alcatel), untuk memproduksi smartphone dengan merek BlackBerry.

Dan untuk spesifikasinya juga telah muncul di GFXBench, dimana BlackBerry Neon akan memiliki display 5,2 inci dengan tingkat resolusi 1920 x 1080, prosesor 1.5GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB, internal storage 16GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, dan berjalan dengan Android OS.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI