Ini Dia Desain Xiaomi Mi Band 2

Telset.id, Jakarta – Tahun 2015 Xiaomi memperbarui lini smartwatch mereka dengan merilis Xiaomi Mi Band 1S, dengan peningkatan tambahan sensor detak jantung. Dan saat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan sebuah smartwatch terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Band 2.

Secara desain Xiaomi Mi Band 2 sama seperti generasi sebelumnya. Yang mana strapnya bisa dilepas dan tentunya bisa diganti-ganti sesuai. Di sini kita mengharapkan Xiaomi bisa memberikan pilihan warna dan model strap yang banyak yang penuh warna sehingga kesan stylish masih didapat di Smartwatch yang akan dibanderol dengan harga murah tersebut.

Kali ini Xiaomi Mi Band 2 memunculkan tampilan informasi yang sedikit hanya tampilan baterai dan jam. Besar kemungkinan tampilan Xiaomi Mi Band 2 ini sudah masuk ke tahap final dan seperti biasa Smarwatch tersebut akan terhubung dengan Smartphone lewat aplikasi Mi Fit yang sudah ada di Play Store.

Kabarnya Tanggal 10 Mei 2016 akan menjadi tanggal perilisan Xiaomi Mi Band 2 di China dan kabarnya Xiaomi tidak hanya memperkenalkan Smartwatch tersebut saja namun mereka juga dikabarkan akan memperkenalkan Xiaomi Max juga.

Fiturnya sendiri besar kemungkinan Xiaomi akan tetap focus terhadap fitur kesehatan dan tidak akan meninggalkan sensor detak jantung yang sudah ada pada versi Xiaomi Mi Band 1S. Walau memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Band yang dulu, kita mengharapkan disini Xiaomi bisa memberikan kejutan yang menarik saat acara perilisan Xiaomi Mi Band 2. (MS/HBS)

 

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI