Ini Dia Case iPhone Paling Mengerikan

This-is-the-creepiest-iPhone-case-everJakarta – Sepertinya tidak salah, jika sebagian dari kita melihat Jepang sebagai pasar yang mampu melakukan banyak hal, mulai dari menghasilkan gadget canggih, hingga memproduksi benda mengerikan. Case yang ditujukan untuk iPhone 5s ini salah satu contohnya.

Diduga diproduksi oleh operator KDDI di Jepang, pelindung iPhone 5s ini sejatinya telah terdengar gaungnya sejak dua tahun yang lalu, sebelum akhirnya muncul juga di permukaan.

Adalah bentuknya yang tak biasa – menyerupai isopod raksasa, yang konon membuatnya tak hanya menarik, tetapi juga keren. Meskipun, itu tetap tidak membuatnya terhindar dari julukan case iPhone paling “mengerikan”.

Tapi toh, tak ubahnya pelindung yang bertugas menjaga handset Anda, isopod raksasa ini juga terbilang praktis. Ukurannya hanya sekitar 205 x 105 x 50 mm, dengan berat 294 gram. Kalaupun ada satu hal yang disayangkan, itu adalah tidak tampaknya bukaan untuk kamera, sehingga Anda pada dasarnya harus berjuang melawan isopod ini saat ingin mengambil gambar.

Ada dua warna, yang tersedia untuk pelindung iPhone yang mengerikan ini, yakni emas dan perak. Dan mengingat emas begitu trendi akhir-akhir ini, tak heran model berwarna emas memiliki pasokan terbatas, dengan hanya 500 unit yang akan tersedia. Yaaah.. Isopod emasku!

This-is-the-creepiest-iPhone-case-ever-2

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0