telset
spot_img

Ini Dia, Alat Cukur Elektrik Berteknologi Scratch and Skin

Jakarta – Gaya hidup pria masa kini mulai mengarahkan penggunaan perangkat yang praktis dan cepat. Hal inilah yang mendorong perusahaan elektronik Philips meluncurkan alat cukur elektrik AquaTouch yang memberikan hasil cukur lebih sempurna dan aman bagi penggunanya.

“Produk ini dibuat berdasarkan penelitian terhadap pria-pria di Indonesia yang membutuhkan alat cukur dengan kemampuan yang tidak dimiliki oleh alat cukur lain,” ujar Dodi Rachmat Uno, Business Development Manager PT Philips Indonesia, di Jakarta, Kamis (13/12).

Diterangkan, alat cukur elektrik ini terdiri dari pisau yang terbuat dari baja dan stainless sehingga tahan air serta tidak mudah tumpul. Pisau cukur elektrik ini dilengkapi dengan teknologi scratch and skin yang membuat penggunanya terhindar dari luka akibat bercukur.

Mitos alat cukur listrik memungkinkan penggunanya tersengat listrik dibantah oleh Philips lewat produknya ini. Alat cukur listrik buatan mereka menggunakan baterai yang terbungkus dalam teknologi yang tahan air dan aman untuk digunakan.

Alat cukur elektik AquaTouch ini bisa digunakan dalam kondisi permukaan kulit basah maupun kering. “Cukup sekali mengisi dayanya saja, pisau cukur ini bisa bertahan selama satu bulan. Jadi AquaTouch sangat cocok buat para petualang,” jelas Nicholas Saputra, Brand Ambasador Philips.

Alat cukur Philips AquaTouch yang dipamerkan kali terdiri dari AT750, AT890, dan AT940. Philips memberikan garansi selama 3 tahun kepada ketiga alat cukur ini. Untuk harga, Philips menjual seri AT750 dengan harga Rp 500 ribu, AT890 seharga Rp 700 ribu, dan AT940 dengan harga Rp 1,2 juta.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0