Ini Bocoran Screenshot Tampilan Play Store di Android KitKat

Android 4.4 KitKat
Android 4.4 KitKat

Jakarta – Android Android 4.4 atau yang juga memiliki julukan ‘KitKat’ rencananya akan diluncurkan pada 28 Oktober nanti. Banyak yang penasaran bagaimana rupa Android seri terbaru ini.

Dan sepertinya kita tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui bagaimana nanti tampilan KitKat, karena sebuah bocoran screenshoot-nya telah beredar di Internet.

Ya, meski tidak semua tampilan bisa kita lihat, namun bocoran screenshot tampilan Play Store baru ini bisa memberikan sedikit gambaran bagaimana rupa sistem operasi terbaru dari Google tersebut.

Pada bocoran screenshot yang beredar tersebut kita bisa melihat tampilan Play Store pada Android KitKat mengalami perubahan antar muka dengan adanya penambahan sidebar.

Menu sidebar tersebut berisi beberapa jalan pintas ke halaman utama Play Store, halaman aplikasi Anda atau My Apps, My wishlist dan juga opsi Redeem untuk mendapatkan kode voucher.

Dan untuk dapat mengakses halaman sidebar ini, Anda tinggal menyapu layar ke arah kanan dari halaman utama Google Play Store. Untuk bisa lebih jelas melihat tampilan baru Play Store pada Android KitKat, silahkan simak screenshoot-nya di bawah ini:

Bocoran screenshoot tampilan Play Store di Android KitKat

 

Bocoran screenshoot tampilan Play Store di Android KitKat (2)

 

Bocoran screenshoot tampilan Play Store di Android KitKat (3)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI