Ini Bocoran Screen Shot Google ‘Babel’

Screen Shot 'Babel'
Screen Shot ‘Babel’

Jakarta – Sebelumnya telah diberitakan Google sedang menyiapkan layanan messaging baru dengan nama ’Babel’. Meski Google masih enggan mengkonfirmasi rumor tersebut, namun kini beredar bocoran screen shot yang diyakini sebagai Babel.

Dari screen shoot yang beredar, terlihat pengguna harus masuk ke akun Google+ terlebih dahulu. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto melalui Google Talk, dan mengakses Google Hangout dengan cepat, dan chatting lewat G-Talk.

Ada ratusan emotikon yang dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan Anda. Jika screen shot ini diterapkan, sepertinya Google memiliki satu aplikasi tunggal untuk chatting dengan semua kontak di Google. Demikian seperti dilansir slashgear, Selasa (9/4).

Ada pula spekulasi yang menyebutkan Google akan mengakuisisi WhatsApp untuk mengintegrasikan layanannya ini. Semuanya masih berupa rumor, kemungkinan kita baru akan mendengar semua tentang Google dan rencana-rencananya pada konferensi Google I/O bulan depan.

Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh Droid Life, yang menyatakan mendapatkan informasi tersebut dari sumber orang dalam Google.

Menurut sumber tersebut, Google saat ini sedang mengujicoba layanan Babel pada platform yang berlainan antara lain Android, iOS, Chrome, dan layanan Google+ serta Gmail.

Berikut ini screen shot yang diklaim sebagai layanan messaging Babel yang dikutip dari slashgear, Selasa (9/4):

Screen Shot Babel Google

 

Screen Shot Babel Google (G+)

 

Screen Shot Babel Google (G+)

 

Screen Shot Babel Google (emoticon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0