7 Teknologi Unik di CES 2020, Nomor 4 Mirip Iron Man

6. Tali Pembaca Suasana Hati Anjing 

Teknologi CES 2020 Iron Man

Teknologi ini sangat berguna bagi yang memelihara anjing. Perusahaan asal Jepang, Langualess merilis tali yang mampu membaca suasana hati anjing.

Tali bernama Inupathy tersebut akan mengukur detak jantung anjing dan menggunakan data detakan jantung untuk menganalisis suasana hati anjing.

Dilansir Telset.id dari Small Tech News pada Jumat (10/01/2020), tali itu dapat memberi tahu pemiliknya apakah anjing mereka sedang santai, bersemangat, senang atau stres.

Tandanya warna tali akan berubah warna berdasarkan suasana hati mereka. Produk ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tahun ini.

7. Ikat Kepala Canggih

Teknologi CES 2020

Teknologi ini merupakan ikat kepala canggih bernama HoomBand. Keunggulan HoomBand yaitu dapat membantu pengguna agar bisa tidur lebih pulas. Menurut perusahaan teknologi Mydodow ikat kepala yang mereka buat diklaim dapat membantu pengguna untuk tidur pulas karena mereka bisa mendengarkan cerita-cerita tidur.

{Baca juga: Ikat Kepala Canggih Ini Bantu Tidur Lebih Pulas}

Ikat kepala canggih tersebut ditanam earphone ultra-rata yang dibungkus kain lembut dan ringan sehingga Anda tidak akan menyadarinya. Mydodow juga memberikan 1.200 menit cerita yang ditulis oleh spesialisasi di bidang hipnoterapi.

Ikat kepala ini dibanderol dengan harga USD$ 49 atau Rp 674,6 ribu dan tersedia dalam berbagai ukuran yakni kecil, sedang, dan besar. [NM/HBS]

Simak Video “XIAOMI MI NOTE 10 PRO HANDS-ON: FLAGSHIP ENAM KAMERA”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI