Ingin Lebih Segar, Twitter Permak Wajah

twitter-40-640x0_digitaltrendsJAKARTA – Sebuah aksi penyegaran dilakukan Twitter di homepage mereka. Penyegaran yang awalnya dirilis untuk pengguna di Amerika Serikat ini bertujuan menggaet pengguna yang lebih banyak dan menjadikan layanan ini lebih bermanfaat.

Permak wajah yang dilakukan akan berdampak kepada pengguna yang ingin mengetahui apa yang terjadi di Twitter tapi tidak melakukan log-in.

Maka saat pengguna membuka halaman twitter.com, pengguna akan menemukan topik-topik menarik untuk dieksplore seperti Politics, Pop Artist, TV Show dan lain-lain. Topik-topik tersebut dibagi ke dalam dua kolom.
Twitter_logged_out_home_page
Nah jika user mengklik topik yang dimaksud maka mereka akan bisa melihat timeline dari beberapa akun populer terkait topik tersebut. Dalam blog resmi Twitter mengatakan bahwa perilisan homepage baru ini akan menyusul di tempat lain setelah diluncurkan di Amerika Serikat.

Dengan penyegaran itu, Twitter ingin membuat halaman depannya menjadi informatif, menghibur dan juga relevan untuk siapapun. Sayang, Twitter tidak membocorkan kapan tepatnya homepage baru mendarat di negara lain. [TS/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI