telset

Infinitec Pocket, Mengubah TV Biasa Menjadi Smart TV

Jakarta – Bagi Anda yang ingin membeli smart TV namun belum bisa terwujud karena terkendala harganya yang mahal, tak usah resah. Sebab saat ini sudah ditemukan teknologi yang dapat mengubah perangkat televisi biasa menjadi smart TV.

Ya, dengan dongle ‘Infinitec Pocket’, impian ingin memiliki televisi pintar kini bisa diwujudkan. Perangkat yang tak lebih besar dari sebuah flashdisk ini mampu mengubah TV biasa menjadi smart TV dengan OS terbaru, Android Ice Cream Sandwich.

Cara penggunaanya pun cukup sederhana. Cukup colokkan dongle tersebut ke slot HDMI, maka TV bisa langsung digunakan untuk melakukan browser, update status, video chatting, hingga skype. Sayangnya, alat ini hanya bisa digunakan pada TV yang sudah memilki slot HDMI.

Dikutip telsetNews dari Dvice, Kamis (4/10), paket ini dilengkapi dengan remote kecil dengan sensor gyroscopic. Terdapat pula tampilan keyboard untuk membantu pengetikan halaman URL.

Dan agar lebih powerfull, perangkat ini juga memberikan aplikasi pada perangkat ponsel agar dapat dijadikan sebagai remote. Untuk saat ini, ponsel yang sudah bisa dijadikan remote adalah yang berplatform Android dan iOS.

Mengenai harganya, perangkat ini dijual cukup terjangkau, yakni USD 160. Cukup murah jika dibandingkan dengan harga smart TV. Nah, untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0