Indosat Uji Jaringan SuperWiFi di Jakarta

Uji jaringan Indosat Super WiFi
Uji jaringan Indosat Super WiFi

Jakarta – Indosat telah memperkenalkan layanan SuperWiFi sejak Oktober 2012. Dan hari ini, Kamis (11/4), Indosat mengadakan uji jaringan SuperWiFi dibeberapa tempat di Jakarta

Uji jaringan digelar di beberapa lokasi penempatan spot SuperWiFi, seperti kantor Indosat stasiun Gambir, Seven Eleven Menteng, dan halte busway GOR Soemantri.

Lokasi penempatan spot untuk Indosat SuperWiFi sudah melalui berbagai pertimbangan. Indosar akan melihat kondisi lokasi yang tepat untuk meletakkan titik hotspot-nya.

“Tugas kami adalah mencari lokasi yang disesuaikan dengan perilaku pelanggan,” jelas Alexander Rusli, President Director & Chief Excecutive Officer di sela acara uji jaringan di Jakarta, Kamis (11/4).

Pada saat menggunakan layanan data, Indosat menjanjikan pelanggannya mendapatkan pengalaman yang lebih baik dibandingkan dengan jaringan 3G.

“Kami akan memastikan jaringan backbone-nya beres. Jangan sampai pelanggan menikmati akses WiFi Indosat tetapi jaringannya tidak sebaik 3G,” tandasnya.

Kemudian lokasi stasiun Gambir yang menjadi salah satu target lokasi dalam uji jaringan Indosat SuperWiFi sanggup menembus angka 4,5 Mbps. Dan lokasi berikutnya adalah Seven Eleven (Sevel) Menteng, yang dipilih karena 60% pengunjung Sevel Menteng adalah anak muda, sesuai dengan target market Indosat.

“Dari 121 Seven Eleven yang ada, 90 diantaranya sudah mendukung layanan Indosat SuperWIFi. Target kami di akhir bulan ini, semua outlet Seven Eleven bisa menikmati layanan ini,” ujar Neneng Sri Mulyati, Marketing & Public Relation Division Head Seven Eleven

Lokasi uji jaringan Indosat SuperWiFi selanjutnya adalah halte transjakarta GOR Soemantri. Lokasi halte trans Jakarta dipilih karena lokasi ini membutuhkan akses data yang cepat bagi pelanggan Indosat.

“Calon penumpang tentu akan bosan menunggu bus Trans Jakarta yang lewat,” kata Sharif Mahfoedz, Division Head Mobile Data Segment Indosat.

Tidak hanya dapat dirasakan oleh calon penumpang bus Trans Jakarta, jangkauan Indosat SuperWiFi yang luas memungkinkan mobil atau pejalan kaki yang berada di sekitar halte saat macet.

“Indosat tetap menjanjikan kecepatan jaringan yang maksimal. Sesuatu yang mustahil dilakukan oleh jaringan 3G, dengan SuperWiFI menjadi mungkin,” klaim Syarif. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0