Indosat Teken Kontrak dengan 3 Klub Top Eropa

Indosat kerjasama 3 klub bola
Penandatanganan kerjasama Indosat dengan Inter Milan, Arsenal, dan Barcelona (isat/telsetnews)

JAKARTA – Indosat resmi mengumumkan kerjasama bisnis dengan 3 klub sepakbola papan atas Eropa, Internazionale Milan, Arsenal dan Barcelona. Dalam kerjasama ini, Indosat akan memberikan layanan VAS Content, berita terkini, dan video untuk pelanggan fans ketiga klub bola tersebut.

Disaksikan President Inter Milan, Erick Thohir, penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Alexander Rusli, CEO Indosat, Richard Lamb, Managing Director of Asia FC Inter Milan dan William Brown, Director Arsenal di Jakarta, Senin (31/8/2015).

Kerja sama ini juga menjadikan Indosat sebagai Official Telecom Partner untuk Inter Milan, Arsenal, dan Barcelona di Indonesia. Sementara untuk Barcelona, kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang dilakukan sejak 2013.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan klub sepak bola besar yang mewakili klub dari Liga Italia, Spanyol dan Inggris,” kata Alexander Rusli.

Alex menyebutkan, bahwa terjalinnya kerjasama ini akan menciptakan pertumbuhan jumlah fans club dari Inter Milan, Arsenal, maupun Barcelona di Indonesia. Untuk itu, Indosat akan menyediakan berbagai macam konten ketiga tentang 3 klub top Eropa itu untuk fansnya di Indonesia.

Pelanggan Indosat akan dapat berlangganan konten eksklusif yang tersedia seperti informasi tentang tim dan individu pemain, video eksklusif,dll. Selain itu, pengguna Indosat juga memiliki kesempatan memenangkan tiket untuk melihat pertandingan live klub favorit mereka.

“Kami juga akan membuat kartu isi ulang dengan gambar pemain favorit mereka sebagai barang koleksi,” ujar Alex.

Pelanggan dapat menikmati konten ini dengan cara ketik  *123*810# atau SMS dengan cara ketik REG INTER atau REG ARSENAL kirim ke 99456. Sementara untuk FC Barca dengan cara ketik REG BARCA kirim ke 99465. Tarif berlangganan mulai dari Rp 2.000.

Alex menambahkan, Indosat peduli terhadap komunitas sepak bola, dan akan terus mengembangkannya menjadi wadah positif bagi anggotanya.

Selain ketiga klub tadi, Indosat juga kini bisa menikmati kerjasama dengan klub sepakbola Paris Saint-Germain (PSG), yang merupakan masih menjadi bagian dari kerjasama dengan Ooredoo, induk usaha Indosat.

Seperti diketahui, klub raksasa Perancis itu merupakan brand ambassador Ooredoo dengan kampanye inovatif  “Fans Do Wonders”, yang menyebarkan semangat sepakbola serta menginspirasi generasi muda. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI