telset
spot_img

Indosat Sumbang 100 Unit Smartphone untuk Relawan PMI

SONY DSC
Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (kiri) dan Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI

Jakarta – Mendukung tugas para relawan PMI, operator telekomunikasi Indosat memberikan donasi berupa 100 unit perangkat smartphone dan kartu voucher Indosat senilai total Rp 200 juta.

Pemberian sumbangan ini merupakan salah satu dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan sekaligus masih rangkaian HUT ke-45 anak usaha Qatar Telecom tersebut.

“Genap 45 tahun Indosat melayani Indonesia. Usia ini menjadi momentum kami untuk terus meneguhkan komitmen dalam memberikan karya dan kinerja terbaik bagi stakeholder kami, salah satunya melalui berbagai program CSR,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (19/12).

Ia berharap, donasi berupa perangkat smartphone ini bisa memudahkan para relawan PMI dalam berkomunikasi serta memanfaatkan aplikasi yang tersedia guna mendukung tugas mereka membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan yang diberikan Indosat. Menurutnya, sumbangan ini akan sangat bermanfaat, baik bagi relawan maupun untuk mengedukasi masyarakat seputar tips-tips kesehatan.

“Atas nama pengurus Palang Merah Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan. Donasi smartphone Indosat ini akan sangat berguna bagi rekan-rekan relawan kami,” ucap Jusuf Kalla.

Sumbangan yang diberikan Indosat ini berupa 100 unit perangkat smartphone Nokia Asha 311 Apps beserta kartu dan voucher Indosat. Smartphone Nokia Asha 311 Apps ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi seperti, First Aid Manual, MBook 3 (Medicine Book 3), Black’s Medical Dictionary, dan Blood Pressure Tracker.[hbs]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0