Indosat Siapkan USD 5 Juta Kembangkan Mobile Advertising

Jakarta –  Terus meningkatkannya layanan mobile advertising di Indonesia, mendorong operator untuk terus meningkatkan layanan tersebut. Indosat menyiapkan dana sekitar USD 5 juta, untuk pengembangan layanan mobile advertising.

Kami telah menyiapkan dana sekitar USD 5 juta untuk pengembangan layanan mobile advertising Indosat, ujar Harry Sasongko, Presiden Direktur dan CEO Indosat di acara peluncuran Mobile Off Portal Advertising di Gedung Indosat, Jakarta, Selasa (4/10)..

Menurutnya, dana USD 5 juta yang disiapkan tersebut akan digunakan sebagian untuk pengembangan layanan Mobile Off Portal Advertising yang baru diluncurkan. Dan untuk mengembangkan layanan ini, Indosat menggandeng vendor Ericsson.

“Kami sudah memulai layanan mobile advertising sejak 2008, yang dimulai dengan brand i-Klan. melalui layanan terbaru ini, kami harapkan bisa menarik minat pengiklan yang bukan saja berasal dari Indonesia, dan juga pengiklan global,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Ericsson Indonesia, Mats V. Otterstedt, mengatakan bangga menjadi bagian dari Indosat dalam mengenalkan inovasi baru, di bidang layanan mobile advertising.

Kami berharap kerjasamana ini akan mampu memberikan benefit lebih bagi pemasang iklan maupun pelanggan, kata Mats V. Ottersredt.

Layanan Mobile Off Portal Advertising sendiri merupakan layanan yang menampilkan iklan berada di top dan buttom suatu portal, saat pengguna melakukan browsing internet melalui ponsel.

Keuntungan yang akan didapat dari pelanggan adalah berupa bonus pulsa, SMS, data, dan sekaligus penggunaan games dan aplikasi lainnya secara gratis.

Sedangkan Indosat akan memberikan keuntungan kepada pemasang iklan, berupa database yang valid, tersegmentasi sesuai dengan target pasar peng iklan, serta promosi dan brand awareness yang dapat langsung melakukan penjualan dengan sekali klik. [wnh/hbs]{jcomments on}

 

 

 

Previous articleIBM Lirik Pasar di Luar Industri Perbankan
Next articleXL: Operator Tak Bisa Blokir Nomor Sebelum Ada Pengaduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here