telset
spot_img

Indosat Siapkan Paket Khusus BlackBerry 10 Gantikan BIS

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Para pengguna smartphone keluaran BlackBerry tentu sudah sangat akrab dengan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) yang disediakan setiap operator. Tetapi kini paket BIS tidak digunakan lagi pada perangkat dengan sistem operasi BB 10.

BlackBerry memulai langkah baru dengan beragam inovasi untuk memberikan perangkat dan pengalaman terbaik bagi penggunanya, termasuk dengan mengubah cara aktivasi yang biasanya menggunakan layanan BIS yang disediakan operator.

“Nantinya akan ada paket khusus bagi para pengguna BB 10,” jelas Sumantri Joko Yuwono, Goup Head Innovation & Technical Marketing Support kepada telsetNews saat ditemui di Jakarta, Rabu (6/2).

Paket BB 10 nanti, lanjut Sumantri, akan mirip dengan layanan data yang biasa dipakai Android. Paket khusus untuk BB 10 ini akan diumumkan saat launching BB 10 di Indonesia. “Biar pengguna enggak bingung saat punya perangkat BB 10,” sambungnya.

Sebelumnya, paket BlackBerry harus melewati Research In Motion (RIM) dulu. Dengan adanya paket khusus ini, BlackBerry memberikan kebebasan kepada operator untuk mengelola layanannya

Sumantri pun mengilustrasikan keuntungan bisa diraup sepenuhnya oleh operator karena tidak perlu lagi perantara BIS. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0