telset
spot_img

Indosat Siap Buka Pre Order iPhone 5

Jakarta – iPhone 5 dikabarkan akan masuk ke Indonesia pada tanggal 14 Desember mendatang. Para operator Indonesia tentu sudah menyiapkan serangkaian strategi untuk menyambut datangnya smartphone Apple teranyar yang dinanti-nanti penggemarnya, salah satunya adalah Indosat.

Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah siap menyambut masuknya iPhone 5 ke Indonesia. Dikatakan, tim dari Indosat sudah menyiapkan paket bundling untuk para Apple Fanboy yang sudah menunggu smartphone ini masuk ke Indonesia secara remsi.

Selain itu, Indosat juga akan membuka layanan pre-order untuk memfasilitasi pengguna yang ingin menikmati iPhone 5 yang didukung oleh layanan dari Indosat.

“Stoknya sangat terbatas. Jadi pada penjualan tahap 1 ini iPhone 5 diperkirakan akan habis kurang dari setengah jam saja,” jelas Erik ketika ditemui di Jakarta, Kamis (6/12).

Erik menyebutkan, komunitas ponsel buatan Apple itu masih kecil di Indonesia. “Di sini Android masih unggul, baru BlackBerry, diikuti iOS dan Windows Phone yang saling susul-menyusul,” jelasnya.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0