Indosat Salurkan Donasi Ramadhan

Indosat donasi Ramadhan 2JAKARTA  – Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi. Indosat memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan menggelar beberapa kegiatan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan kepedulian yang dilakukan Indosat tersebut antara lain berupa bantuan untuk masjid dan musholla, santunan untuk marbot, dan pelatihan enterpreneurship untuk anak yatim.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Keluarga besar Indosat ingin memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Alexander Rusli saat berbuka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Indosat memberikan bantuan sajadah untuk masjid dan musholla di 8 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan  Makassar.

Kepedulian untuk anak yatim juga dilakukan dengan berpartisipasi dalan program Entrepreneurship Training Gerakan 1000 yatim menjadi usahawan se-Provinsi DKI Jakarta.

“Diharapkan dengan pelatihan kewirausahaan dan pendampingan bisnis yang cukup maka mereka secara perlahan akan mandiri dengan menjadi pengusaha,” jelas Alex.

Kegiatan lain untuk anak yatim diselenggarakan dalam bentuk buka puasa bersama anak yatim, serta memberikan santuan dan bantuan seperti peralatan ibadah dan peralatan sekolah bagi mereka.

Sementara itu, kepedulian Indosat juga diberikan kepada para marbot masjid. Marbot adalah petugas di masjid yang bertanggung jawab menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai tempat ibadah.

Indosat menghargai tugas dan tanggung jawab mereka yang besar dengan memberikan bantuan santunan serta memberikan biaya Ibadah Umroh gratis bagi mereka. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI