telset

Indosat Raih Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan

Jakarta – Indosat berhasil meraih dua kategori penghargaan dalam ajang Frost & Sullivan Indonesia Excelence Award 2011, yakni Telecom Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of the Year.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini merupakan bentuk apresiasi bagi Indosat dan seluruh stakeholder-nya, kata President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/11).

Harry mengungkapkan, Indosat terus berupaya menyediakan produk dan layanan telekomunikasi yang inovatif dan memberikan value bagi pelanggan, baik layanan selular, komunikasi data, satelit dan telepon tetap.

Disebutkannya, program transformasi yang Indosat jalankan sejak 2009 menjadi pendorong pencapaian kinerja yang positif sampai dengan pertangahan 2011 seperti  pencapaian hingga 50 juta pelanggan selular, pertumbuhan EBITDA, laba bersih, free cash flow serta pengurangan hutang perusahaan dalam jangka panjang.

Penghargaan ini diberikan oleh Frost & Sullivan bekerjasama dengan MASTEL bagi para pelaku industri telekomunikasi Indonesia. Frost & Sullivan memberikan penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang memiliki pencapaian menonjol dan performansi terbaik seperti di bidang leadership, inovasi teknologi, layanan pelanggan dan pengembangan produk secara strategis.

Indosat telah menunjukan perubahan yang signikan pada pertengahan tahun 2011, jelas Marc Einstein, Industry Manager Asia Pacific ICT Practice Frost & Sullivan. “Indosat berhasil meningkatkan pendapatannya sebesar 6.3 persen untuk pasar selular dan 4.0 persen,” tambahnya.[hbs] {jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0