telset

Indosat Permudah Bertransaksi Via Layanan Dompetku

Jakarta – Sistem pembayaran mikropayment oleh provider telekomunikasi sedang ramai. Salah satu penggiat bisnis tersebut adalah Indosat dengan layanan “Dompetku”.

Menurut Ari Setiawan, Division Head Product Development and Management Mobile Commerce Group Indosat, layanan Dompetku memiliki kelebihan dibandingkan layanan serupa yang dikembangkan pesaingnya.

“Di Dompetku, Anda bisa mendaftarkan hanya melalui registrasi SMS ke 789. Bahkan saldo minimal pun hanya Rp 5000 saja. Tapi untuk maksimal saldo hanya Rp 5 juta, karena sesuai peraturan dari Bank Indonesia,” ujar Ari Setiawan di sela diskusi bersama media di gedung Indosat, Jakarta, Senin (29/10).

Selain itu, lanjut Ari, pendafatarannya juga mudah karena pengisian saldo bisa dilakukan via ATM yang berlogo ATM Bank Jaringan Bersama, ALTO, Prima. Tak hanya top up saldo, di Dompetku, juga bisa mengirim trasfer uang ke sesama member Dompetku. Tapi untuk penarikan, saat ini tahap awal baru hanya melalui galeri Indosat saja.

“Ke depannya kami akan menargetkan supaya pengiriman uang juga bisa dilakukan antar member Dompetku ke rekening bank, serta pencairan via ATM, tak lagi harus ke gerai,” ujar Ari.

Ia juga menyebutkan tak hanya transfer, beberapa pembayaran seperti pembayaran telepon, PLN dan lainnya pun sudah bisa dilakukan hanya bermodal SMS saja melalui nomor Indosat.

Rencananya ke depan layanan Dompetku akan dicoba diikut sertakan pada setiap pembelian kartu perdana Indosat. [lkh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0