Indosat Ooredoo Dukung Tour De Singkarak 2016

Telset.id, Jakarta – Perhelatan lomba balap sepeda internasional, Tour De Singkarak kembali di gelar pada 6 hingga 14 Agustus 2016 di Sumatera Barat.

Perlombaan akan menempuh 8 Etape sejauh 1102,7 KM yang melewati 17 Kabupaten dan Kota. Ajang balap sepeda dengan penonton ke-5 terbanyak di seluruh dunia ini mampu mendorong peningkatan jumlah wisatawan di Sumatera Barat sampai dengan 97%.

Indosat Ooredoo menjadi operator telekomunikasi yang mendukung penyelenggaraan Tour De Singkarak 2016. Seluruh pihak baik itu peserta, panitia, media, bahkan penonton dapat menggunakan jaringan, produk dan layanan Indosat Ooredoo di sepanjang jalur balapan.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman mengatakan, Kami senang dapat menjadi bagian dari event balap sepeda internasional, Tour De Singkarak. Ajang ini sekaligus menjadikan sarana untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memfasilitasi kebutuhan telekomunikasi seluruh pihak yang terlibat di ajang ini. Dengan jaringan serta produk dan layanan yang kami sediakan, kemeriahan Tour De Singkarak dapat dirasakan juga oleh masyarakat di luar Sumatera Barat melalui social media,”ungkap Deva.

Demi memberikan kebebasan dalam berkomunikasi, Indosat Ooredoo menghadirkan promo menelepon Rp 1/detik ke semua operator 24 Jam melalui IM3 Ooredoo. Untuk ke sesama Indosat Ooredoo pelanggan bebas menelpon dengan tarif Rp 1/detik berlaku 24 jam. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama tiap harinya, berikutnya berlaku tarif Rp 3/detik.

Tarif baru ini menjadikan IM3 Ooredoo sebagai operator seluler dengan tarif nelpon yang sangat terjangkau dibandingkan dengan operator lainnya. Indosat Ooredoo juga menyediakan paket internet, di antaranya paket 1GB 24 jam 30 hari.

“Kami berharap hadirnya Kartu Perdana IM3 Ooredoo dengan tarif nelpon Rp 1/detik disamping memberikan pilihan bagi pelanggan, juga dapat mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang simple, transparan dan tanpa batas sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator,” tambah Deva. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -