telset

Indosat Luncurkan Program Pake Sekalee Gratis Sampe Ribuan Kalee

Jakarta – Demi memberikan keuntungan bagi para pelanggannya, Indosat meluncurkan program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee pada Kamis (1/11). Hanya dengan menelepon 1 kali atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 MB, pengguna bisa mendapatkan gratis nelepon, SMS, dan internetan hingga ribuan kali.

Pake Sekalee, Gratis Sampe Ribuan Kalee ini berlaku bagi pelanggan lama dan pelanggan baru yang melakukan aktivasi lewat sms ke 123 dengan format Sekalee atau mengakses *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee.

M. Andre Reinaldy, Division Head Youth Segment, menjelaskan tarif yang IM3 tetapkan per 1 menit panggilan telepon sesama pelanggan Indosat. Untuk wilayah Jakarta biayanya Rp 1750 per menit, Bandung Rp 1250 per menit, dan Bali Rp 1000 per menit.

“Sementara biaya telepon untuk lintas operator rata-rata tarifnya sama di semua tampat, yaitu Rp 500 per 20 detik,” bubuh Andre saat perkenalkan program Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee, di Jakarta.

Sedangkan untuk layanan datanya dikenakan biaya Rp 1500 per 1 MB untuk wilayah Jakarta dan Rp 1000 per 1 MB untuk wilayah Bandung.

Perbedaan ini dikarenkan perbedaan kondisi jaringan tiap kota yang berbeda-beda. Selain itu, tarif yang ditetapkan para kompetitor pun beragam sehingga Indosat merasa harus melakukan perang tarif yang di tiap-tiap daerah.

Ketika telsetNews tanyakan perihal Program 3 Hari 3 Malam Lanjuuut yang berakhir di akhir Oktober. Andre mengakui bahwa program tersebut telah ditutup, tetapi Indosat tetap melayani pelanggan yang masih terdaftar dalam program yang juga memberikan gratis internet, SMS, dan panggulan telepon. (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0