telset

Indosat Luncurkan Paket Khusus “IM3 Snapchat”

Telset.id,Jakarta IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru. Bekerja sama dengan Snap Inc, Indosat menghadirkan paket khusus IM3 Snapchat. Paket ini hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang suka menggunakan media sosial seperti Snapchat.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh bahwa kehadiran paket ini tidak terlepas dari prilaku generasi milenial Indonesia yang suka membuat konten foto dan video. Selain itu Ritesh mengklaim jika Indosat merupakan operator pertama yang menghadirkan paket khusus untuk Snapchat.

“Kami sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus Snapchat di Indonesia dan kami pikir pelanggan kami terutama milenial menyukai paket ini,” tutur Ritesh di Jakarta, Rabu (04/12/2019).

{Baca juga: Kartu Perdana IM3 Ooredoo Bisa Beli via Online}

Pada awal peluncuran, IM3 Ooredoo akan menghadirkan kuota gratis Snapchat hingga 5 GB mulai dari tanggal 4 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019. Pelanggan yang ingin mendapatkannya, bisa mengakses aplikasi myIM3 atau website IM3 Ooredoo.

Sedangkan pada tanggal 16 Desember 2019,  VP Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo, Hendry Syaputra mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan paket internet khusus Snapchat dengan bentuk yang berbeda.

“Kita akan melaunching paket-paket lain di tanggal 16 Desember 2019 nanti,” ucap Hendry.

Selain itu IM3 Ooredoo juga akan mengadakan kompetisi 10 second Creative Challenge. Caranya pengguna hanya perlu merekam video berdurasi 10 detik yang menampilkan bakat dan kreativitas dengan menggunakan lensa IM3 Ooredoo yang berada di Snapchat.

{Baca juga: IM3 Ooredoo dan Google Meluncurkan Mobile Data Plan}

Setelah selesai peserta harus mencantumkan usuername atau Our Story pada Snapchat agar bisa dilihat oleh publik. Pemenang akan dipilih setiap minggu dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 san Samsung A50s. Pemenang akan dinotifikasi melalui akun Snapchat mereka. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0