telset

Indosat Luncurkan Paket Bundling BlackBerry

Jakarta – Pengguna BlackBerry (BB) yang menggunakan kartu Indosat kini dapat menikmati program dan paket berlangganan yang baru, yaitu Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium, dan Paket BlackBerry Gaul Musik.

Pelanggan Indosat yang sudah berlangganan paket BB juga bisa ikut menikmati paket ini. Indosat menawarkan Paket BlackBerry Premium dengan biaya berlangganan sebesar Rp 149 ribu. Dengan paket ini, pelanggan bisa mendapatkan layanan BB full service selama 3 bulan.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan gratis 10 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Indosat, serta gratis internet dengan kuota 500 MB berkecepatan hingga 7,2 Mbs. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas Super WiFi secara gratis.

“Layanan BlackBerry Premium diperuntukkan bagi kalangan atas. Pelanggan BlackBerry Premium akan mendapatkan fasilitas yang lebih yaitu kecepatan internet yang cepat,” ujar Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat, saat ditemui dalam kegiatan pameran Super Bonus Paket Berlangganan BlackBerry di Jakarta, Selasa (24/10) kemarin.

Sedangkan untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan BB lebih hemat, Indosat menawarkan BlackBerry Gaul Musik dengan tarif langganan sebesar Rp 50 ribu. Pelanggan akan mendapatkan layanan BB Gaul dan Musik Backstage selama 30 hari. Pelanggan juga diberikan bonus untuk mendownload lagu-lagu tanpa tambahan biaya internet.

Selain paket layanan berlangganan BB, Indosat juga memberikan paket bundling untuk pembelian BB tipe Curve 9220 dan Curve 9320 dari distributor resmi BB yaitu Comtech, Selular Shop, dan TAM. Program ini berlaku sejak 15 Oktober hingga November 2012. Paket bundling ini memberikan diskon untuk berlangganan BB Full Service sebesar 85 persen pada bulan ke-5 dan ke-7.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0