Indosat Punya Layanan Video & Live Streaming

Indosat Arena VideoJAKARTA – Indosat meluncurkan layanan barunya yang diberi nama ‘Arena Video’. Layanan yang bisa diakses via UMB *321# ini menyediakan layanan premium video-video menarik secara on demand dan berlangganan.

Pelanggan Indosat bisa menikmati layanan Arena Video melalui streaming atau pun download langsung dari ponsel pelanggan. Indosat menggandeng beberapa partner penyedia konten video untuk menggelar layanan barunya ini.

Indosat menawarkan varian harga yang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 1.000 untuk streaming sepuasnya seharian hingga Rp 50.000 untuk streaming sepuasnya selama sebulan penuh. Layanan–layanan video yang disediakan diantaranya, Vuclip, Lipstik TV, Domikado, Genflix, TV Seru, dan layanan streaming lainnya

“Dengan tersedianya layanan streaming video yang sangat bervariasi ini, pelanggan akan semakin dimanjakan dalam menikmati tayangan-tayangan berkualitas dari dalam dan luar negeri,” kata Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & VAS Indosat dalam keterangan resminya, Senin (2/2/2015).

Layanan Video on Demand Vuclip dapat dinikmati pelanggan dengan cara mengakses website http://indosatstore.vuclip.com ataupun melalui UMB *321*3#. Serupa dengan layanan Vuclip, layanan Lipstik TV dan Genflix merupakan layanan Video On Demand.

Pelanggan dapat mengakses UMB Lipstik TV yaitu *321*6# berlangganan dan mendapatkan username password yang digunakan untuk login kedalam website lipstick tv http://m.lipstiktv.com.

Sedangkan untuk menikmati aplikasi Genflix dapat didownload melalui Appstore dan Google store. Untuk dapat login pelanggan dapat mengakses *321*2# dan pilih paket yang diinginkan untuk mendapatkan username dan password yang digunakan untuk login kedalam aplikasi Genflix tersebut.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here