telset

Indosat Juga akan Siapkan Nano Sim Card

Jakarta – Setelah Telkomsel dan XL yang menyatakan telah menyiapkan nano SIM Card bagi pelangganya, kini Indosat pun menyatakan segera mengikuti langkah kedua pesaingnya tersebut.

“Minggu depan nano SIM card sudah tersedia sebanyak 10 ribu,” jelas Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, kepada telsetNews saat ditemui setelah acara penyerahan piagam Museum Rekor Indonesia kepada Indosat dan Raisa di Jakarta.

Penggunaan nano sim card yang digunakan Apple untuk iPhone 5 seperti memberikan pekerjaan tambahan bagi para operator di Indonesia. Erik pun merasa jengkel dengan pengadopsian nano sim card yang diusung iPhone 5.

Ia pun sangat menyayangkan sosialisasi Apple terhadap iPhone 5 dan nano sim card yang kurang. “Kita sebagai operator hanya bisa melayani,” ketusnya.

Ketika iPhone 4S masuk ke tanah air, Indosat telah melakukan kerja sama dengan memberikan paket data unlimited kepada pelanggannya yang ingin memiliki iPhone 4S.

Namun, Indosat sepertinya belum ingin membocorkan apakah mereka ingin melakukannya lagi kepada iPhone 5, dan masih menunggu kepastian iPhone 5 masuk ke Indonesia. “Kita lihat saja nanti,” ujar Erik.

Seperti diketahui, iPhone 5 sudah meluncur secara global ke seluruh penjuru dunia. Para penggemarnya pun terlihat antusias hingga rela menginap demi mendapakan iPhone 5. Namun, penggunaan nano SIM Card di Indonesia masih harus dipertanyakan. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0