telset

Indosat Genap 44 Tahun Layani Pelanggan Indonesia

Jakarta – Di usianya yang genap 44 tahun, Indosat semakin pede mengklaim telah mampu berkiprah sebagai salah satu pemain utama di industri telekomunikasi Indonesia dengan mencatat jumlah pelanggan sebanyak 51,5 juta.

Pada perayaan ulang tahunnya tahun ini, Indosat menggelar acara yang bertajuk Gemerlap 44 Tahun Indosat untuk Indonesia di Jakarta Convention Center, Rabu (30/11). Dalam kesempatan ini, Indosat memberikan apresiasi kepada 235 pemenang medali emas SEA Games XXVI, berupa handset BlackBerry Bold 9790.

Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, baik pelanggan ritel maupun  pelanggan korporat. Semua kami hadirkan dalam semangat Indosat untuk Indonesia, kata President Director & CEO Indosat Harry Sasongko dalam acara tersebut.

Menurutnya, Indosat telah mencatat berbagai pencapaian positif sepanjang 2011, antara lain dalam kesuksesan mencatat 51,5 juta pelanggan pada kinerja kuartal ketiga 2011, dan mencatat pertumbuhan EBITDA, laba bersih, free cash flow serta pengurangan hutang perusahaan secara berkesinambungan.

Selain itu, tambah Harry, Indosat juga telah berhasil mendukung dua kegiatan internasional di Indonesia pada bulan November, yaitu sebagai Prestige Partner dalam SEA Games XXVI dan menjadi Official Global Network Partner dalam ASEAN Summit ke-19.

Dalam acara puncak HUT Indosat itu juga diumumkan 16 pemenang program the 6th Indosat Wireless Innovation Application Contest (IWIC). IWIC merupakan ajang kompetisi tahunan untuk menggali potensi dan daya kreasi generasi muda di bidang aplikasi-aplikasi berbasiskan teknologi wireless.

Kami meyakini bahwa pencapaian dan pengakuan bagi perusahaan tidak lepas dari kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat serta dukungan seluruh stakeholder perusahaan, sebut Harry.[hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0