Indosat Bundling Sony Xperia Z Rp 7,2 Juta

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Jakarta –  Sony Mobile menghadirkan dua smartphone Android terbaru, Xperia Z dan Xperia ZL ke Indonesia. Vendor asal Jepang itu menggandeng Indosat untuk menawarkan paket bundling kedua smartphone flagship-nya tersebut.

Untuk pasar Indonesia, Xperia Z dijual dengan harga Rp 7.499.000, sedangkan Xperia ZL dibanderol dengan harga Rp 6.699.000. Kedua smartphone terbaru tersebut kini ditawarkan dengan harga lebih murah yang dibundling dengan layanan milik Indosat.

“Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia,” kata Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (6/4).

Menurutnya, pelanggan Indosat dapat merasakan teknologi Sony dengan layanan Indosat Super 3G+ yang menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 8GB.

Ditambah adanya layanan Indosat Super Wifi khusus bagi pelanggan Indosat untuk secara gratis memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps yang saat ini sudah hadir di lebih dari 2.600 titik.

Sony bekerjasama dengan Indosat dan BCA juga turut memberikan potongan langsung sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp 500.000 untuk pembelian paket prepaid.

Sony bekerjasama dengan Indosat dan BCA memberikan potongan langsung sebesar Rp 500.000 khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, khusus untuk pembelian paket bundling postpaid.

Pelanggan dapat menikmati Paket khusus dengan harga Rp. 7,2 juta (dibawah harga normal handset Xperia Z – Rp, 7.499.000). Harga ini sudah termasuk handset, layanan indosat selama 12 bulan (Free Data 8 GB per bulan), instalment 0% selama 12 bulan .

Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat menyebutkan, consumer activation untuk Xperia Z dan Xperia ZL akan dimulai di Senayan City, Jakarta pada tanggal 4 – 7 April 2013.

Sony Mobile juga akan melanjutkan consumer activation Xperia Z dan Xperia ZL ke Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0