Indosat Buat Program Paket Samsung Galaxy Series

Jakarta – Perkembangan dunia Teknologi Informasi  telah membawa peningkatan pengguna smartphone dan tablet di tanah air. Memahami kebutuhan tersebut, Indosat bekerjasama dengan Samsung mengeluarkan program bundling ™Samsung Galaxy Series™.

Indosat memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam penyediaan layanan telekomunikasi, melalui  program bundling dengan menggandeng Samsung sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka, kata Group Head Product Development & Management Indosat, Sumantri Joko Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/4).

Paket smarthone yang ditawarkan adalah Samsung Galaxy Series. Keuntungan dari paket bundling ini adalah pelanggan mendapatkan paket quota 500MB/bulan dengan kecepatan 3.6 Mbps selama 3 bulan. Setelah quota habis pelanggan akan dikenakan biaya Rp 1/kb.

Untuk bisa mendapatkan program bundling Samsung ini, pelanggan harus melakukan isi pulsa minimal Rp 50.000, kemudian ketik REG (spasi) tipe Samsung Galaxy kirim ke 363.

Paket bundling dengan Samsung ini hanya berlaku untuk pelanggan baru prabayar (Mentari dan IM3). Paket bundling ini dapat dibeli di Samsung Store Center di seluruh Indonesia,  yang berlaku hingga Desember 2012. Tipe Samsung Galaxy Series yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

 

Previous articleSosialisasi BTS Baru, XL Gelar Layanan Kesehatan Gratis
Next articleNvidia Tegra 4 akan Keluar Tahun Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here