Indosat Bidik 2 Juta Pelanggan dari Fans JKT48

Jakarta – JKT48 merupakan salah satu girl idol yang kini bsnysk digemari remaja Indonesia. Agar lebih dekat dengan idolanya ini, Indosat meluncurkan layanan yang bisa dinikmati para penggemar JKT48 yang menggunakan kartu Indosat.

Dalam layanan ini, pelanggan Indosat bisa bermain JKT48 Card Battle yang berbasis browser. Game ini bisa dimainkan di platform manapun lewat browser di ponselnya. Anda diminta untuk mengumpulkan kartu-kartu bergambar anggota JKT48.

“Nantinya akan ada kartu khusus yang akan keluar di bulan-bulan tertentu. Kami menargetkan 2 juta pelanggan yang berlangganan layanan mobile content JKT48,” kata Gatot Wibowo Hadiputro, Content Product Manager Indosat  di Studio JKT48, Jakarta, (8/4).

Untuk bisa menggunakan layanan ini, pelanggan hanya tinggal mengakses layanan ini lewat *123*48#, selanjutnya pelanggan Indosat bisa memilih layanan yang mereka inginkan.

“Kami tidak akan memaksa berlangganan untuk berlangganan layanan ini. Setiap menerima SMS VAS, pelanggan akan diberikan opsi untuk menghentikan layanan,” terangnya.

Ia menegaskan, Indosat akan transparan agar pelanggan mengetahui benefit yang akan mereka dapat. “Kemudahan juga diberikan bagi pelanggan yang tidak ingin berhenti berlangganan,” tandas Gatot.

Pelanggan Indosat yang berlangganan layanan bisa mengetahui kegiatan JKT48 lewat JKT48 Diaries dengan tarif Rp 1.430 untuk 2 SMS per minggu, mendengarkan iRing dan voice note dari personil JKT48 dengan tarif Rp 13.750 per bulan.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0