telset

Indosat Berikan Bantuan Korban Banjir Jakarta

Stefan Carlsson, Director & Chief Financial Officer Indosat membantu korban banjir
Stefan Carlsson, Director & Chief Financial Officer Indosat membantu korban banjir

Jakarta – Indosat memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Jakarta. Indosat juga bekerjasama dengan RIM (Research in Motion) memberikan gratis layanan BlackBerry Harian.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan (biskuit, susu), perlengkapan wanita, obat-obatan dan selimut di beberapa lokasi pengungsian korban banjir seperti Rawa Jati, Rawa Buaya, Cawang, Jatinegara, dan Petamburan.

Indosat juga bekerja sama dengan PKPU dan Dompet Dhuafa mengirimkan mobil klinik ke dua lokasi bencana banjir di Jakarta yakni di Cawang dan Rawa Buaya.

“Melalui program Indosat Peduli, Indosat berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Stefan Carlsson, Director & Chief Financial Officer Indosat dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (20/1).

Selain itu, guna membantu pelanggan dalam berkomunikasi, Indosat juga bekerjasama dengan RIM memberikan gratis layanan BlackBerry Harian, dan gratis nelpon ke nomor-nomor emergency untuk bantuan evakuasi.

Indosat juga membagikan pulsa sebesar Rp 5 ribu  yang dapat digunakan untuk nelpon ke sesama Indosat, SMS dan akses Internet (khusus untuk pelanggan Jakarta).

“Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan kegiatan bisnis di wilayah ini lumpuh. Disaat-saat seperti ini, dapat dipastikan akses komunikasi sangat dibutuhkan,” jelas Stefan.

“Layanan gratis ini kami sediakan untuk memberikan kemudahan komunikasi pelanggan saat musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Ibu Kota Jakarta kemarin,” tambahnya.

Saat banjir terjadi, Indosat juga tetap berusaha menjaga jaringannya agar dapat melayani pelanggan dengan baik. “Seluruh tim teknis kami secara berkala memantau perkembangan di lapangan untuk memastikan gangguan seminimal mungkin pada layanan telekomunikasi,” terang Stefan.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0