telset

Indosat Bangun BTS di Pulau Berhala Batam

Jakarta – Operator telekomunikasi Indosat memperluas jangkauan layanannya dengan membangun BTS (Base Transceiver Station) di Pulau Berhala Batam, Kepulauan Riau.

Dalam keterangan resminya menyebutkan, Indosat terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya dengan terus membuka dan memberikan akses layanan telekomunikasi di berbagai wilayah di seluruh tanah air, termasuk di wilayah Pulau Berhala.

Diharapkan dengan terbukanya akses layanan telekomunikasi ini akan dapat membuka berbagai potensi ekonomi, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat menjadi lebih baik lagi, ujar Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (26/10).

Djarot menerangkan, saat ini masyarakat di sekitar Pulau Berhala sudah dapat menikmati berbagai layanan Indosat untuk bertelepon, SMS maupun akses data. Masyarakat di wilayah ini juga dapat menikmati berbagai layanan Indosat, terangnya.

Pulau Berhala terletak di perbatasan antara Jambi dan kepulauan Riau dimana Selat Berhala merupakan jalur pelayaran Internasional. Selain melayani masyarakat di Pulau Berhala, keberadaan BTS Indosat juga dapat melayani beberapa pulau disekitarnya, termasuk Pulau Dabo Singkep di Kabupaten Lingga.

Seperti diketahui, khusus wilayah Riau Kepulauan, layanan Indosat sudah menjangkau daerah-daerah terpencil seperti Pulau Burung, Pulai, Saka Pasir, Pulau Laut, Jemaja, Matak, Midai, Serasan, Subi dan Posik.

Berbagai program dan paket layanan kami persembahkan untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, pungkas Djarot.[hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0