Indosat Bagi-bagi “Ketupat” Ramadhan

Indosat Ketupat Ramadhan
President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli meluncurkan program Ketupat Ramadhan (isat)

JAKARTA – Menyambut bulan Ramadhan, Indosat menghadirkan program “Ketupat” alias Keuntungan Berlipat. Program ini menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggan Indosat selama bulan Ramadhan.

Indosat memberikan penamaan unik sesuai nama-nama makanan khas di bulan Ramadhan, seperti Santan (SMSan Terus-Terusan), Telor (Telpon Ramadhan), Opor (Oline Pol Ramadhan), dan Komplit (Telpon, SMS, dan Online).

Pelanggan prabayar Indosat baik IM3 dan Mentari, dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan tarif mulai Rp 500 dengan menekan *123*888# sejak tanggal 4 Juni 2015.

“Kami  mempersembahkan program Ketupat Ramadhan untuk berkomunikasi seperti Internetan, Nelpon SMS, dan juga promo-promo VAS Ramadhan,” kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

Beberapa Promo Ketupat Ramadhan yang dihadirkan untuk mendukung aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan antara lain:

Ketupat Rejeki Ramadhan

Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menjalankan ibadah dan amal kebaikan serta mempertajam pengetahuan Islami selama Ramadhan, Indosat menyediakan layanan value added service yang berisi Info Islami, Games, Donasi, iRing Ramadhan, dan Tausiyah dalam bentuk video. Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dapat mengakses dengan cara tekan *123*888*5#.

Ketupat internet.org Ramadhan

Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Ramadhan yang bisa diakses tanpa pulsa melalui internet.org seperti info Jadwal Sholat  5 waktu, jadwal imsak dan buka puasa, kutipan Hadist,  terjemahan ayat suci Al Qur’an, doa–doa dan cerita Islami . Pelanggan dapat membuka browser di hp-nya dan  ketik www.internet.org lalu pilih menu Indosat-Ketupat Ramadhan.

Ketupat Promo Umroh

Untuk kenyamanan beribadah umroh dan berkomunikasi selama di Tanah Suci bagi seluruh pelanggan Indosat. Diberikan promo bebas terima telpon di Arab Saudi setiap hari selama 3 menit dari nomor Indosat, Internetan dan BB sepuasnya dengan tarif Rp 35.000/hari untuk pelanggan Pascabayar Matrix (tanpa registrasi/aktifasi) dan Paket Data Roaming 10 hari khusus pelanggan prabayar IM3 dan Mentari dengan tarif Rp 250.000. Untuk mendapatkan promo ini pelanggan cukup tekan *122*9#

Ketupat Mudik Dompetku

Memberikan rasa mudah dan aman selama menempuh perjalanan mudik, Indosat memberikan Asuransi Jiwa Akibat Kecelakaan Bebas Biaya, melalui layanan Indosat Dompetku. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan asuransi jiwa akibat kecelakaan bebas biaya ini, dapat mengakses *789# kemudian tekan 1 dan pilih CAR dan masukkan data lengkap seperti nama, tanggal lahir, nomor KTP.

Ketupat Poin Senyum

Spesial di bulan Ramadhan, Indosat juga menghadirkan program belanja hemat untuk kebutuhan selama Ramadhan dengan Poin Senyum Indosat. Seluruh pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum ke voucher belanja di Alfamart, Metro Dept Store, Lottemart dan Dairy Queen. Informasi lebih lengkap mengenai Ketupat Poin Senyum dengan cara ketik *123*7887#.[HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI