telset

Indosat Awali Tahun dengan Program 7 Hari 7 Malam

Peluncuran program 7 Hari 7 Malam
Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat meresmikan program 7 Hari 7 Malam

Jakarta – Indosat mengawali tahun 2013 dengan meluncurkan program ‘7 Hari 7 Malam’ pada Selasa (8/1) di Jakarta. Layanan ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan pra bayar Indosat yang ingin menikmati bonus selama satu minggu penuh.

“Ini bukan hanya untuk pelanggan IM3 saja, tetapi untuk seluruh pelanggan pra bayar Indosat, termasuk pelanggan BlackBerry dan Super Gadget,” jelas M. Andre Reindaldy, Division Head Youth and Mass Segment, di Jakarta.

Pengguna yang telah melakukan aktivasi layanan ini sebelum melakukan pengisisan pulsa akan mendapatkan bonus pulsa yang dapat digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna Indosat, SMS ke seluruh operator, dan berinternet hingga nominal bonusnya habis.

Setelah pengguna melakukan isi ulang senilai lebih dari Rp 100 ribu, pengguna berhak menikmati bonus berupa pulsa senilai Rp 250 ribu. Bonus yang akan dinikmati pelanggan, lanjut Andre, merupakan bonus berupa pulsa, bukan bonus berupa jumlah menit atau pun SMS.

“Layanan ini diluncurkan untuk memanjakan konsumen agar lebih loyal,” tambah Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Untuk mendapatkan keuntungan dari program ini, pengguna hanya perlu melakukan registrasi lewat *123*1*1# atau lewat SMS dengan mengetik GRATIS lalu kirim ke 123. Promo ini dapat digunakan sejak hari ini hingga 28 Februari 2013. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0