telset

Indonesia Pasar Terbesar Logitech di Asia Tenggara

Jakarta – Indonesia dinilai sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara. Pertumbuhan ekonomi di Indonesia ikut menjadikan negara ini sebagai pasar penting Logitech.

“Indonesia adalah pasar terpenting buat kami. Hal itu didukung dengan adanya 400 retail partners yang tersedia,” ujar Prasenjit Sarkar, South East Asia Regional Director Logitech kepada telsetNews, Selasa (30/10).

Adapun untuk perangkat yang paling dicari di Indonesia adalah mouse, keyboard, desktop dan laptop asesoris. Dari keseluruhan perangkat tersebut, Indonesia telah mencapai angka hingga sepertiga dari total produksi Logitech untuk Asia Tenggara.

Menanggapi hal itu, Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia menyambut optimis. Apa lagi dengan adanya peluncuran perangkat baru dari para vendor.

“Di kuartal keempat ini, kami menargetkan pertumbuhan hingga dua digit. Terlebih dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin kompetitif, sehingga behavior konsumen untuk membeli perangkat tambahan pun juga akan meninggi,” ujar Kurniadih.

Untuk kuartal kedua, Logitech menghasilkan USD 548 juta dimana angka tersebut turun 7% dari pendapatan yang ditargetkan.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0