telset

Indonesia Melorot ke Peringkat 8 Pengguna Facebook

Jakarta – Sempat menduduki peringkat kedua terbesar di dunia pengguna Facebook, Indonesia kini melorot ke urutan delapan. Turunnya peringkat Indonesia ini disebabkan jumlah pengguna Facebook di Indonesia yang terus menurun.

Berdasarkan data statistik yang dilansir socialbakers, penurunan jumlah pengguna Facebook di Indonesia sangat signifikan. Bahkan dalam dua pekan terakhir jumlahnya berkurang hingga 7 juta pengguna.

Kini secara total jumlah pengguna Facebook di Indonesia sebanyak 36.721.20. Jumlah ini menurun sebesar 16,22 persen, akibat adanya penurunan jumlah pengguna sebanyak 7.110.880.

Trend penurunan ini ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja, karena di beberapa negara pun mengalami penurunan. Selain Indonesia, negara yang paling banyak mengalami penurunan adalah Philipina, yakni 16.242.080 pengguna.

Semakin banyaknya situs sosial media baru yang bermunculan, dan sudah jenuhnya para pengguna menggunakan Facebook, ditengarai sebagai penyebab melorotnya jumlah pengguna situs jejaring sosial terbesar itu di Indonesia.

Berikut ini kami berikan data terbaru negara-negara yang masuk peringkat 10 besar pengguna Facebook di dunia yang dilansir socialbakers:

Daftar Urutan 10 Besar Negara Pengguna Facebook:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0