IndiHome Cinema Tawarkan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah

Telset.id, Jakarta – Anda ingin ke bioskop tapi malas keluar rumah karena harus menjaga jarak selama pandemi Covid-19? Mungkin layanan terbaru bernama IndiHome Cinema bisa menjadi solusi yang tepat. 

IndiHome Cinema merupakan layanan terbaru yang memungkinkan pengguna tetap terhibur meski tidak keluar rumah.

Layanan ini dihadirkan untuk memenuhi rasa kangen masyarakat yang ingin menonton film di bioskop. Sebab, selama pandemi, masyarakat enggan pergi ke bioskop untuk mencegah penularan Covid-19. 

Selain itu, kebijakan physical distancing sebagai penerapan protokol kesehatan mengharuskan bioskop untuk memangkas kapasitas kursi secara signifikan, bahkan sebagian bioskop harus menghentikan operasionalnya untuk sementara waktu. 

Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi industri perfilman khususnya industri film nasional.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik Telkom meluncurkan sebuah inovasi yang dapat memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di rumah seperti layaknya di bioskop, yaitu IndiHome Cinema. 

{Baca juga: Internet IndiHome dan First Media Jadi Favorit Pengguna}

Layanan ini merupakan fitur terbaru dari IndiHome TV dan IndiBox yang menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah, dengan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel. 

Executive General Manager Telkom Divisi TV Video, A. A. Gede Mayun Wirayuda, menyampaikan kalau IndiHome Cinema hadir untuk memenuhi kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah, dan ekonomis.

IndiHome Cinema hadir sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap industri perfilman yang mengalami dampak cukup besar dari pandemi Covid-19. 

“IndiHome Cinema merupakan wujud nyata keberpihakan Telkom dalam mendukung industri perfilman nasional yang kini sedang menghadapi tantangan khususnya di era pandemi,” katanya. 

Gede menyatakan kalau pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan tiket film favorit di bioskop karena pembelian tiket sudah tersedia melalui layar IndiHome TV, dan pelanggan dapat menonton tanpa perlu keluar rumah. 

{Baca juga: IndiHome Tak Bisa Akses Zoom, Begini Penjelasan Telkom}

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, pelanggan IndiHome dapat dengan nyaman dan aman menonton film bioskop terkini sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di rumah. 

“Kami berharap, layanan ini menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome,” sambung Gede. 

IndiHome Cinema Dinilai Bikin Industri Film Indonesia “Bergairah”

Sensasi bioskop di rumah IndiHome Cinema

Diungkapkan Chief Operation Officer PT Metra-Net, Setyo Budianto, layanan terbaru IndiHome ini dapat membuat sineas film Indonesia kembali semangat membuat film-film baru berkualitas. 

Ia menilai sineas film dapat menayangkan film mereka di IndiHome Cinema dan bisa ditonton oleh banyak orang. 

“IndiHome Cinema dapat membangkitkan semangat  para sineas film Indonesia, karena seperti kita tahu bahwa adanya keterbatasan layar untuk menayangkan film-film Indonesia selama kondisi pandemi,” jelasnya. 

Para penonton juga bisa menyaksikan film-film berkualitas dengan mudah dan bersama-sama keluarga tanpa harus keluar rumah.  

“Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan IndiBox dapat menikmati film pilihan karya anak bangsa di rumah masing-masing bersama keluarga,” tutur Budi. 

Peluncuran IndiHome Cinema mendapat apresiasi dari aktor sekaligus Chief Public & Corporate Communication, PT Kurnia Alam Semesta, Teuku Rifnu Wikana. 

Menurutnya, ide menghadirkan bioskop di rumah dapat menjaga eksistensi industri film di Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan film-film berkualitas. 

{Baca juga: Mau James Bond, Apple dan Netflix Harus Bayar Rp 8,8 Triliun}

Perusahaan yang dipimpinnya pun sangat bangga dapat bekerja sama dalam aspek penyediaan film di IndiHome Cinema.

“Kehadiran inisiatif ini adalah untuk keberlangsungan perfilman Indonesia dan kami sangat antusias bekerjasama dengan IndiHome,” jelasnya. 

Bagi Anda yang penasaran dengan IndiHome Cinema dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait IndiHome Cinema silahkan kunjungi situs resmi IndiHome. (NM/MF)

SourceTelkom

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0