telset

Iklan Samsung Sindir BlackBerry

Iklan Samsung sindir BlackBerry
Iklan Samsung sindir BlackBerry

Jakarta – Walaupun sekarang BlackBerry bukan pesaing utama Samsung, namun perangkat buatan vendor asal Kanada itu menjadi ‘korban iklan’ yang dibuat Samsung.

Selama ini Samsung memang sering membuat iklan yang menyerang kompetitornya. Namun biasanya raksasa elektronik asal Korea Selatan itu lebih memilih produk buatan Apple yang jadi sasaran sindiran iklannya.

Hal ini tidak mengherankan, karena Apple memang saat ini merupakan pesaing berat  Samsung. Namun yang namanya persaingan bisnis tentu saja tidak pandang bulu, termasuk BlackBerry yang sedang kembang kempis pun tak luput dari sasaran.

Dalam iklan barunya ini, Samsung ingin menyampaikan bahwa smartphone buatannya seperti Galaxy S III dan Note II memiliki performa yang lebih baik dari BlackBerry di pasar enterprise.

Adegan dibuka dengan memperlihatkan suasana kantor di perusahaan pembuat game yang akan membuat game bernama Unicorn Apocalypse. Para karyawan diperusahaan tersebut diperbolehkan memilih smartphone favorit mereka.

Beberapa pegawai digambarkan menggunakan BlackBerry dan sebagian memakai Samsung. Ponsel Samsung digambarkan dapat melakukan pekerjaan bisnis dan bersenang-senang dengan sama baiknya.

Dalam satu adegan diperlihatkan seorang karyawan yang sudah tua menggunakan BlackBerry untuk keperluan bisnis dan iPhone saat ingin bersenang-senang bermain games di rumah. Nah, disinilah Samsung menyindir BlackBerry, dengan mengatakan sebenarnya memakai perangkat Samsung semua kebutuahan bisa diakomodasi.

Intinya Samsung ingin menunjukkan bahwa perangkat Galaxy S III dan Galaxy Note II sangat ideal dijadikan ponsel bisnis yang akan meningkatkan kreativitas pengguna. Demikian yang telsetNews kutip dari The Verge, Selasa (22/1).

Samsung saat ini memang dikabarkan ingin menggenjot produknya untuk pasar enterprise. Dengan mengandalkan teknologi SAFE (Samsung Approved For Enterprise), Samsung mengklaim perangkat buatannya aman digunakan untuk kalangan enterprise.

Berikut ini kami tampilkan tayangan video iklan yang dibuat Samsung:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5fcUf4d-Y3s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0