Iklan Samsung Galaxy S4 Sindir iPhone 5 Kuno

Iklan Galaxy S4 sindir iPhone 5
Iklan Galaxy S4 sindir iPhone 5

Jakarta – Perseteruan Apple dan Samsung terkadang menghadirkan hal-hal yang menarik. Saling serang keduanya dalam iklan sudah sering terjadi. Salah satunya yang terbaru dibuat Samsung untuk mengejek ponsel terbaru Apple, iPhone 5.

Dalam iklan ini Samsung sebenarnya ingin menunjukkan berbagai kemampuan yang diusung smartphone terbarunya, Galaxy S4. Namun selain memamerkan kehebatan produk ponselnya, Samsung juga sekaligus mengejek kemampuan ponsel rivalnya, Apple iPhone 5.

Digambarkan dalam iklan tersebut, bagaimana teknologi Galaxy S4 jauh melebihi teknologi yang ada di iPhone 5. Smartphone buatan Apple itu bahkan disebutnya masih mengusung teknologi yang ‘kuno’.

Bahkan untuk betapa kunonya teknologi iPhone 5, Samsung menggambarkannya dengan sepasang kakek dan nenek sebagai pengguna iPhone 5. Sementara anak-anak muda di video itu sudah memakai Galaxy S4, untuk menunjukan bahwa teknologi S4 lebih modern.

Samsung Galaxy S4 sendiri memamerkan teknologi terbaru seperti layar 5 inch dengan resolusi 1080p, kemampaun untuk mengangkat panggilan telepon dengan cara hanya ”mengibaskan tangan di atas ponsel”.

Selain itu, ada lagi fitur Air View yang dapat membaca notifikasi tanpa menyentuh layar, kemampuan kamera, remote control ke TV, serta kemampuan sharing file lewat teknologi NFC.

Mau lihat bagaimana Samsung memamerkan smartphone Galaxy S4 dan sekaligus menyindir rivalnya Apple iPhone 5? Simak videonya dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=DlXp41WwpOs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0