iGo Arctic, Kipas Laptop yang Cerdas

JAKARTA – Sekarang Anda tidak perlu mencemaskan panasnya laptop yang berlebihan. Produk kipas pendingin laptop dengan nama iGo Arctic Cooling Pad sudah beredar dipasaran. Sebuah kipas laptop cerdas yang mampu bergerak mendeteksi bagian titik panas dari laptop.

Kelebihan inilah yang tidak ada pada kipas pendingin laptop lainnya. Karena mungkin bisa saja kipas pendingin laptop Anda tidak efektif disebabkan lokasi titik panas berbeda dengan lokasi kipasnya.

iGo Arctic Cooling Pad sudah tersedia sampai ukuran 17 inch. Dengan sebuah kipas besar di dalamnya, kipas ini bisa berpindah-pindah lokasinya dengan menggesernya ke kanan atau ke kiri sesuai dengan lokasi titik panas di laptop. Pastinya, laptop Anda sudah tidak kepanasan lagi dan awet.

iGo Arctic Laptop Cooling Pad juga dilengkapi dengan peredam built-in untuk mengurangi getaran yang datang dari kipas. Selain itu dilengkapi juga dengan port USB yang tersembunyi dan sumber dayanya sendiri diambil dari kabel USB yang disambung ke laptop. Bentuknya yang elegan, dirancang untuk memaksimalkan efek pendinginan lewat udara dan meminimalkan kebisingan dari kipas.

Untuk harganya, lumayan mahal bila dibandingkan dengan kipas pendingin biasa. Anda bisa memesannya di igo dengan uang 300ribu rupiah. (TSN/HZ)

Previous articleLexar, Memory Card Kapasitas Jumbo
Next articleNokia Akan Luncurkan Ponsel Symbian Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here