telset

ICT for Green Asia Summit Resmi di Buka

Jakarta – ASEAN Summit on Sustainable ICT secara resmi dibuka hari ini oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring di Jakarta, Selasa 1 November 2011.

Acara yang disponsori oleh Bakrie Telecom (Btel) itu merupakan  konferensi internasional mengenai kontribusi industri telekomunikasi dunia pada pengurangan emisi karbon.

Selain Menkominfo, nampak hadir beberapa pejabat serta, seperti Menteri Riset dan Teknologi, Gusti Muhammad Hatta ini, Presiden Direktur Btel Anindya Bakrie, dan Luis Neves sebagai Chair Global e-Sustainability Initiative.

“Operator telekomunikasi harus mulai peduli tentang masalah lingkungan. Green Telco adalah salah satu hal yang penting dalam perkembangan ke depannya dalam dunia industri telekomunikasi, ujar Tifatul Sembiring saat membuka ‘ASEAN Summit on Sustainable ICT di Mandarin Hotel, Jakarta, (1/11).

Sementara itu, Anindya Bakrie mengatakan, bahwa perusahaan yang dia pimpin saat ini sedang fokus untuk melakukan pembangunan telekomunikasi yang ramah lingkungan dengan jargon Green is Green.

Kami sangat bangga untuk menjadi operator satu-satunya yang Go Green di Indonesia, ujar Anindya Bakrie di sela acara tersebut.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0